Minggu, April 16, 2006

BEING adult is suck!


Bukan bermaksud sinis,...
Tapi menjadi wanita dewasa itu susahnya bukan setengah mati tapi, tujuh perdelapan mati. Misalnya gagal ya mati beneran. Kalo sekedar menjadi abg yg manja dan menyebalkan, sepertinya semua orang bisa,...

Belajar dewasa malah kepentok banyak hal
Nurturing,... i want that one,... i have never been that one,...
Terjepit,...
Memilih diantara dua yang memang bukan sesuatu yg harus dipilih karena memang keduanya adalah hak milik kita yg asasi,...
Tersudut,...
Tak bisa berpikir logis,...
Menyalahkan tampak lebih mudah mengurangi rasa bersalah pribadi,...
Kepala rasanya mau pecah,...
Membuat keputusan tidak semudah membuat nasi goreng,...
Merasa sendiri,...
Pahit,...
Ketakutan akan kehilangan yg besar,...
Terpaksa menjadi sabar dikala ego menjadi raksasa,...

Mungkin semuanya akan membantah, proses dewasa itu menyebalkan,... sampai sekarang aku cuma merasakan hal-hal yg di atas itu,... tanpa sedikitpun paham arti dewasa itu sendiri,...

I'm in the middle of nowhere and i even cant walk,...

4 komentar:

bunglon_imut mengatakan...

iya nih, sampe sekarang gue masih childis dan ga dewasa2.. emosian.. gampang panas.. hu hu hu...

seandainya dunia ini ga perlu dewasa..
sebenernya gue juga ga tau sih dewasa itu apa :-/

dita gembil mengatakan...

ahayyyyyyyyyyyy,,
bikin blog juge die..


sungguh tidak mengenakan.
jika tak enak mengapa harus dipaksakan untuk dewasa.
berjalan saja seperti biasa.
tak enak sungguh.
tak asik.
tak bebas.

makan tuh dewasa!!

btari-yang-anggun mengatakan...

Eh, ada dita,... welkam ya bu!!!

http://www.friendster.com/aditnst mengatakan...

terjepit..
tersudut..
tak bisa berpikir logis..
menyalahkan..
kepala mau pecah..
merasa sendiri..
pahit..
and of course..takut.

kalo lo liat sisi positifnya, semua hal itu bisa bikin kita tambah kuat.. dan dari situ kita belajar untuk dewasa.. dari situ juga kedewasaan kita kebentuk..
semua orang pasti belajar lah untuk jadi dewasa.. bahkan orang tua yang udah sekarat pun masih belajar gimana caranya bersikap dewasa.. belajar gimana nerima keputusan Yang Diatas secara dewasa.. right? kita semua bakal selalu belajar utk jd dewasa..
so dont worry.. u will survive.. it's human insting..
well..it's just my opinion..

btw.. kayanya susahan bikin nasgor deh daripada bikin keputusan.. hahaha.. :p

happy birthday gun...

cheers!!!