Kamis, Maret 23, 2006

Hari ini ada ini,...


Hari ini ada ini nih,...
- Ujan dereeeeees, namanya juga ujan malem kamis ;)) kagak nyambung!!!!
- Tol Tangerang-Jakarta maceeeeet
- Komputer di warnet lelet
- Ruangan Speaking dipindah ke enam lantai di atas
- Dosen Speaking gw yg bule ganteng dan berbodi aduhai a.k.a Nate Brown itu potong rambut,.... nambah ganteng,... bikin puyeng
- Belajar debat ga jelas
- Poto-poto bareng Mas Nate yang ganteng (liat poto di atas dooooong,...)
- Bikin Ayu iri sama pose gw yg sebelahan ama Mas Nate
- Dikasih tau sama Ayu kalo bokapnya Adit meninggal dunia,... innalillahi wa inna illaihi rajiuuun
- Liat Christian gandengan sama Hokben, eh salah, Wini,... bikin mupeng
- Maen "point the knee" pake payung segede gaban dg Christian sebagai korban,... :p
- Belajar listening yg super-duper ngebosenin
- Briefing lomba debat
- Pulang dengan dinaungi hawa panas Jakarta
- Mo beli majalah tapi keabisan
- Naik ojek yg abang2nya gak tau jalan,... bete
- Makan rawon + sambel + krupuk
- Nemenin nyokap nonton film mandarin sambil nyemil Tango
- Nguras akuarium
- Mandi gebyur-gebyur
- Nonton berita sejenak
- Online
- Cetting ama Dhira and Evi and the one and only my spiritual advisor :p
- Posting tulisan ini ampe kagak tau lagi dah

...................................................................................................................

7 komentar:

Anonim mengatakan...

GREAT!!! NARZIZ!!!!
CUTE (nate-nya)

btari-yang-anggun mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
comment_deleted_again mengatakan...

:">:">:">

nate_brown mengatakan...

- Makan rawon + sambel + krupuk <<----ACARA PALING PENTING NIH !! hihii... :">:">

btari-yang-anggun mengatakan...

nate_brown siapa neeey???
Tampakkan dirimu,...

embuh_lah mengatakan...

masih nanya2 juga, udah jelas dia kan dosen lo yang imut itu, hahahaha.....

btari-yang-anggun mengatakan...

Bur bur,...
Genit amat sih lo godain gw ;))