Powered By Blogger

Senin, Maret 20, 2006

Welkam,... Welkam,...

Kayanya basi banget ya,...?

Teknologi blog udah ada dari jaman kapan tau, malah baru sekarang bikin blog,... cck cck cck,... Malu dong sama almamater yang tenar di bidang IT,... (so what!!! gw kan ngambil sastra inggrisnya, kalo ngambil IT-nya gw udah bikin lebih dari yang beginian,...)

Yo wis laaaah,... emang ga jago bikin pidato pembuka malah jadinya marah-marah gini,... sutra-lah,... maaf ya kalo blog-nya terlalu simpel banget,... kalo dibandingin sama blognya burung,... phhuuff,... kayak ndoro sama babunya,...

Oh ya, kalau kamu semua kepingin melihat salah satu potongan jiwaku yang terpampang di hadapan public, coba deh maen ke -mba'Anggun- dan kalo elo juga mau jadi bagian dari sekumpulan sahabat-kawan-dan teman, aku welkam-welkam aja koq. Disarankan sih, kirim email dulu aja, takutnya namanya juga manusia. There's such thing called short-term memory loss. Jadi inget sama Fanny, temen SMP, yang sempet bertemu di dunia maya setelah sekian lama, dia ngambek karena aku enggak inget. Well, SMP itu berapa abad yang lalu, Fan? Maaf ya, namanya pangling.

Ya udah,... no more blah blah blah blah,...

Welkam welkam

~ btari-yang-anggun ~

1 komentar:

Anonim mengatakan...

huwaaaaaaaaaaaaa :(( kok gw dituduh ndoro seh =))bagus kok pilihan warnanya, bener2 bertema "kebon jeruk"... rada gegorafis, hihihi..
nice posting.